Kamis, 10 Februari 2011

KUMPULAN EBOOK HARRY POTTER DAN EBOOK GRATIS LAINYA


"Harry Potter and the Sorcerer’s Stone"

  • Judul : Harry Potter and the Sorcerer’s Stone
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : J.K. Rowling
  • Tipe File : pdf
  • Jumlah Halaman : -
  • Resensi Ebook :

Harry Potter dan Batu Bertuah adalah novel pertama dalam seri Harry Potter karangan J.K. Rowling yang akan terdiri dari tujuh buku dan menampilkan Harry Potter, seorang penyihir muda. Buku ini terdiri dari 17 bab yg menggambarkan bagaimana Harry mengetahui bahwa dia adalah seorang penyihir, membuat teman akrab dan beberapa musuh di Sekolah Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir Hogwarts, dan dengan pertolongan teman-temannya menghalangi kembalinya penyihir jahat Voldemort, yang membunuh orang tua Harry dan mencoba untuk membunuh Harry ketika dia masih berumur satu tahun.
Judul aslinya dalam bahasa Inggris adalah Harry Potter and the Philosopher’s Stone atau Harry Potter and the Sorcerer’s Stone di Amerika Serikat. Buku ini pertama kali diterbitkan pada 26 Juni 1997 di London oleh Bloomsbury. Mengikuti suksesnya seri ini, sudah dibuat pula film dan gamenya.





 Harry Potter and The Chamber of Secrets



 
  • Judul : Harry Potter and The Chamber of Secrets
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : JK Rowling
  • Tipe File : -
  • Jumlah Halaman : -
  • Resensi Ebook :
Harry Potter dan Kamar Rahasia (Harry Potter And The Chamber Of Secrets) adalah seri kedua dari tujuh seri yang direncanakan dari buku fantasi karya pengarang kelas dunia J.K. Rowling. Film ini dirilis pada tanggal 3 November 2002. Disutradari oleh Chris Columbus dan dibuat di Studio Film Leavesden.



Harry Potter and the Order of Phoenix






    • Judul : Harry Potter and the Order of Phoenix
    • Bahasa : Indonesia
    • Penulis : J. K. Rowling
    • Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
    • Tipe File : pdf
    • Jumlah Halaman : 731
    • Resensi


Dumbledore menurunkan tangannya dan menatap Harry melalui kacamata bulan-separonya. "Sudah waktunya bagiku," katanya, "untuk memberitahumu apa yang seharusnya kuberitahukan kepadamu lima tahun lalu, Harry. Duduklah. Aku akan mengungkapkan segalanya."

Tak diragukan lagi tahun kelima Harry Potter bersekolah di Hogwarts merupakan tahun yang sangat penting. Kini ia berusia lima belas tahun, dan sebagai remaja ia mengalami gejolak masa muda yang mengubah beberapa sifat dasarnya. Ia akan menjalani ujian OWL yang menegangkan, yang menentukan akan jadi apa dirinya setelah lulus. Ia sering sekali bertengkar dengan Cho, sehingga bukan tidak mungkin hubungan mereka putus. Dan ketika ia berkelahi dengan Draco Malfoy, peranannya sebagai Seeker tim Quidditch Gryffindor terancam. Semua ini membuat Harry begitu nelangsa, sehingga untuk pertama kalinya ia ingin sekali meninggalkan Hogwarts.

Di tengah semua kegalauan itu, Lord Voldemort dengan kekuatan sihirnya yang luar biasa terus-menerus menghantui Harry. Tanpa henti Pangeran Kegelapan menyiksanya melalui bekas lukanya, dan akhirnya memaksa Harry bertarung mati-matian melawan para Pelahap Maut. Dan puncaknya adalah ia harus menyaksikan kematian seseorang yang amat dicintainya...





Harry Potter and The Deadthly Hallows




- Judul : Harry Potter and The Deadthly Hallows
- Bahasa : Indonesia
- Penulis : JK Rowling
- Tipe File : pdf
- Jumlah Halaman : 537
- Resensi Ebook :
Harry Potter dan Relikui Kematian (Inggris: Harry Potter and the Deathly Hallows) adalah buku ketujuh dan terakhir dari seri novel Harry Potter oleh J. K. Rowling.
Versi terjemahan dalam bahasa Indonesia ini akan diterbitkan dalam versi hardcover dan softcover, masing-masing pada 13 dan 26 Januari 2008.Sebelumnya, versi bahasa Inggris Deathly Hallows, diluncurkan secara serentak di seluruh dunia di 93 negara, pada tanggal 21 Juli 2007, satu menit setelah tengah malam (00:01), British Summer Time.
Judul buku ini diumumkan pada 21 Desember 2006 melalui situs web Rowling, dan dikonfirmasikan tak lama kemudian oleh penerbitnya. Rowling menyatakan bahwa seri terakhir ini berkaitan erat dengan buku sebelumnya, Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran, yang menurutnya "hampir seperti dua bagian dari satu novel".Rowling meninggalkan sebuah pernyataan yang ditandatangani, tertulis di sebuah patung dada pualam di Hotel Balmoral, Edinburgh, yang menyatakan;
"JK Rowling telah selesai menulis Harry Potter and the Deathly Hallows di ruangan ini (652) pada 11 Januari 2007."
Dalam situsnya pada 6 Februari 2007, Rowling menyatakan

"Walaupun saya menyukai setiap buku Potter sebelumnya, 'Deathly Hallows' adalah favorit saya, dan ini adalah sebuah cara yang sangat menyenangkan untuk menyelesaikan serial ini."
Buku ini mendapat predikat best-seller di Amazon dan Barnes and Noble hanya beberapa jam setelah tanggal peluncurannya diumumkan.





Berbohong dan Menjadi Kaya




    - Judul : Berbohong dan Menjadi Kaya
- Bahasa : Indonesia

    - Penulis : Alwie Lau

    - Tipe File : exe / digibook

    - Jumlah Halaman :1161

    - Resensi Ebook :



  • Melihat judul nya saja pasti udah kesel dan geleng-geleng kepala, apalagi kalo baca isinya, bagaimana tidak kesel masa orang berbohong bisa menjadi kaya, eiittss..jangan salah sangka dulu makanya baca ebooknya sampe selesai, nanti kalo dah pada baca baru de pada komentar.
    Berbohong dan menjadi kaya adalah buku karangan Alwie Lau buku ini ditulis untuk tujuan edukasi ter­hadap masyarakat akan bahaya penipuan. Buku ini berisi berbagai cerita dan skenario penipuan konsumen. Sejumlah skenario adalah jelas­ - jelas penipuan, sebagian lainnya lagi adalah skenario atau tindakan yang masih dalam wilayah "abu-abu"(secara hukum memang legal, tetepi secara etika pantas dipertanyakan).
    Penasaran dengan isi buku ini silahkan anda download ebook Berbohong dan Menjadi Kaya.

    “Dunia penipu tidak sama dengan dunia orang biasa. Di dunia penipu, kehidupan jauh lebih menyenangkan dan uang jauh lebih banyak. Karena itu saya bergabung dengan mereka. Setelah itu, kehidupan saya memang jauh lebih menyenangkan dan uang saya jauh lebih banyak”

    Frank Abagnale, Mantan penipu, tiga kali dipenjara, sekarang menjadi konsultan perlindungan konsumen

    Jangan Salah! Ini bukanlah buku untuk menganjurkan Anda berbohong. Buku ini berisi berbagai kisah tragis tentang konsumen yang pernah tertipu dan kehilangan uang mereka.
    Bila Anda memang ingin melindungi diri Anda dari para pembohong, bila Anda memang tidak ingin berpisah dengan isi dompet Anda untuk alasan-alasan yang akan Anda sesali, buku ini adalah untuk Anda!

    “Belajarlah dari pengalaman orang lain. Hanya orang bodoh yang memilih belajar dari pengalaman buruk diri sendiri”

    Donald Trump
    Tycoon Real Estate New York





Laskar Pelangi



- Judul : Laskar Pelangi
- Bahasa : Indonesia
- Penulis : Andrea Hirata
- Penerbit :Bentang Pustaka
- Tanggal Publikasi :September 2005
- Tipe File : exe / digibook
- Jumlah Halaman :534
- Resensi Ebook :

Begitu banyak hal menakjubkan yang terjadi dalam masa kecil para anggota Laskar Pelangi. Sebelas orang anak Melayu Belitong yang luar biasa ini tak menyerah walau keadaan tak bersimpati pada mereka. Tengoklah Lintang, seorang kuli kopra cilik yang genius dan dengan senang hati bersepeda 80 kilometer pulang pergi untuk memuaskan dahaganya akan ilmu—bahkan terkadang hanya untuk menyanyikan Padamu Negeri di akhir jam sekolah. Atau Mahar, seorang pesuruh tukang parut kelapa sekaligus seniman dadakan yang imajinatif, tak logis, kreatif, dan sering diremehkan sahabat-sahabatnya, namun berhasil mengangkat derajat sekolah kampung mereka dalam karnaval 17 Agustus. Dan juga sembilan orang Laskar Pelangi lain yang begitu bersemangat dalam menjalani hidup dan berjuang meraih cita-cita. Selami ironisnya kehidupan mereka, kejujuran pemikiran mereka, indahnya petualangan mereka, dan temukan diri Anda tertawa, menangis, dan tersentuh saat membaca setiap lembarnya.

Buku ini dipersembahkan buat mereka yang meyakini the magic of childhood memories, dan khususnya juga buat siapa saja yang masih meyakini adanya pintu keajaiban lain untuk mengubah dunia: pendidikan.

***

“Saya sangat mengagumi novel Laskar Pelangi karya Mas Andrea Hirata. Ceritanya berkisah tentang perjuangan dua orang guru yang memiliki dedikasi tinggi dalam dunia pendidikan. [Novel ini menunjukkan pada kita] bahwa pendidikan adalah memberikan hati kita kepada anak-anak, bukan sekadar memberikan instruksi atau komando, dan bahwa setiap anak memiliki potensi unggul yang akan tumbuh menjadi prestasi cemerlang di masa depan, apabila diberi kesempatan dan keteladanan oleh orang-orang yang mengerti akan makna pendidikan yang sesungguhnya.” (Kak Seto - Ketua Komnas Perlindungan Anak)

“Ramuan pengalaman dan imajinasi yang menarik, yang menjawab inti pertanyaan kita tentang hubungan-hubungan antara gagasan sederhana, kendala, dan kualitas pendidikan.” (Sapardi Djoko Darmono - Sastrawan dan Guru Besar Fakultas Ilmu Budaya UI)

“Di tengah berbagai berita dan hiburan televisi tentang sekolah yang tak cukup memberi inspirasi dan spirit, maka buku ini adalah pilihan yang menarik. Buku ini ditulis dalam semangat realis kehidupan sekolah, sebuah dunia tak tersentuh, sebuah semangat bersama untuk survive dalam semangat humanis yang menyentuh.” (Garin Nugroho - Sineas)

“Cerita Laskar Pelangi sangat inspiratif. Andrea menulis sebuah novel yang akan mengobarkan semangat mereka yang selalu dirundung kesulitan dalam menempuh pendidikan.” (Arwin Rasyid - Dirut Telkom dan dosen FEUI).

“Inilah cerita yang sangat mengharukan tentang dunia pendidikan dengan tokoh-tokoh manusia sederhana, jujur, tulus, gigih, penuh dedikasi, ulet, sabar, tawakal, takwa, [yang] dituturkan secara indah dan cerdas. Pada dasarnya kemiskinan tidak berkorelasi langsung dengan kebodohan atau kegeniusan. Sebagai penyakit sosial kemiskinan harus diperangi dengn metode pendidikan yang tepat guna. Dalam hubungan itu hendaknya semua pihak berpartisipasi aktif sehingga terbangun sebuah monumen kebajikan di tengah arogansi uang dan kekuasaan materi.” (Korrie Layun Rampan - Sastrawan dan Ketua Komisi I DPRD Kutai Barat)





Kisah Abu Nawas




 Nama Abu Nawas begitu populernya sehingga cerita-cerita yang mengandung humor banyakk yang dinisbatkan berasal dari Abu Nawas. Tokoh semacam Abu Nawas yang mampu mengatasi berbagai persoalan rumit dengan style humor atau bahkan humor politis temyata juga tidak hanya ada di negeri Baghdad. Kita mengenal Syekh Juha yang hampir sama piawainya dengan Abu Nawas juga Nasaruddin Hoja sang sufi yang lucu namun cerdas. Kita juga mengenal Kabayari di Jawa Barat yang konyol namun temyata juga cerdas.


Abu Nawas! Setelah mati pun masih bisa membuat orang tertawa. Di depan makamnya ada pintu gerbang yang terkunci dengan gembok besar sekali. Namun di kanan kiri pintu gerbang itu pagarnya bolong sehingga orang bisa leluasa masuk untuk berziarah ke makamnya. Apa maksudnya dia berbuat demikian. Mungkin itu adalah simbol watak Abu Nawas yang sepertinya tertutup.
Penasaran dengan kisah Abu Nawas Seperti apa..? Langsung download kisahnya :


    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar